Posted by : Unknown Tuesday, January 1, 2013

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^


Tahun Baru, Semangat Baru ^_^

2012 jadi tahun penuh dengan kenangan. Banyak banget cerita yang hadir dan menghiasi kehidupan ini. Ga kerasa semuanya udah lewat gitu aja, hampir semua kenangan dan kejadian selama tahun itu cuma ada di dalem pikiran doang sekarang, cuma bisa diinget dan akan jadi kenangan-kenangan yang indah.


Di tahun ini banyak banget cita-cita yang mau gua raih bahkan harus gua raih demi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ga boleh lagi males-malesan, dan ga boleh lagi ada penundaan yang percuma di tahun ini. Semuanya harus dilakuin sebaik mungkin supaya hasilnya bisa lebih baik dari sebelumnya.


Biarin masa-masa kemaren jadi kenangan, biarin kenangan-kenangan itu jadi motivasi yang akan membangun untuk kedepannya. Sekarang yang bisa dilakuin adalah berusaha sebaik mungkin buat ngewujudin impian dan cita-cita. Harus bisa bikin setiap hal yang ada di tahun ini menjadi kenangan indah di tahun yang akan datang nanti.


Masa lalu tak bisa diraih kembali, kendati kita dapat belajar darinya; Masa depan belum kita miliki tapi kita harus merencanakannya. Saatnya adalah sekarang. Yang kita miliki hanya hari ini. (Charles Hummel)


Yap, Sa'atnya adalah sekarang, masa lalu adalah pembelajaran dan masa depan adalah hal yang harus diraih. Oleh karena itu harus bisa berusaha sebaik mungkin agar bisa meraih masa depan yang indah, masa depan yang jauh lebih baik dari sekarang.

Semoga kita semua bisa melakukan yang terbaik di hari ini dan bisa merasakan masa depan yang indah setelahnya. aamiin.
Sekian, Makasih udah baca ^_^
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^ 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

My Blog List

Powered by Blogger.

- Copyright © The Story of Pendekar -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -