Posted by : Unknown Thursday, December 27, 2012


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^

Tindakan Anda akan dibatasi oleh kepercayaan diri Anda. Tindakan besar dan hebat biasanya mengandung tantangan yang lebih besar. Semakin tinggi tingkat kepercayaan diri seseorang, akan semakin besar tindakan yang diambil
Kurang lebih kaya gitu tuh yang barusan gua baca, hehe. Abis baca tulisan itu jadi nambah semangat buat nulis di blog paling keren ini ^_^.
Kenapa ko' bisa? Hehehe, jawabannya simple, kemaren-kemaren tuh gua sering malu kalo nulis di blog, malu kalo tulisannya jelek, malu kalo tulisannya acak-acakan :), TAPI kalo gua malu nulis tulisan gua yang jelek dan acak-acakan kaya gini kapan gua bisa nulis tulisan yang bagus dan rapih, iya kan ::D

Karena tindakan yang baik akan berpengaruh sama hasilnya, tapi kalo ga bertindak-tindak kapan bisa dapetin hasilnya ye kan??

Kalo menurut gua percaya diri itu simple, Selama kita melakukan yang baik dan tidak merugikan orang lain, buat apa kita malu.

Tapi jangan sampe kepercayaan diri ini malah jadi sesuatu yang gak baik, yaitu sombong. Kita harus tetep jaga toleransi sama antar sesama.

Sekian tulisannya semoga bermanfa'at ^_^
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

My Blog List

Powered by Blogger.

- Copyright © The Story of Pendekar -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -