Posted by : Unknown Thursday, December 20, 2012


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^

Jum'at yang sangat cerah hari ini. Semoga begitu pun dengan kita semua :D

Ramalan tentang kiamatnya dunia hari ini bukan jadi topik yang akan gua bahas kali ini. Cerita kali ini lebih tentang ke pencapaian gua selama 2012 ini. Sangat sangat buruk, mungkin itu yang ada dipikiran gua sekarang. Banyak banget hal-hal yang udah gua lewatin, yang udah gua sia-siain di tahun ini. 

Sekolah gua sekarang lagi kacau-kacaunya. Nilai banyak banget yang di bawah KKM, malah ada yang kosong lagi nilainya.  Parahnya lagi gara-gara gua nilai temen gua juga ikut kosong.  Bahkan nilai gua paling kecil di pelajaran yang paling gua suka, Web Design. Sungguh pencapaian yang amat kacau.

Penyesalan emang adanya belakangan. Gua tau jelas ini semua gara-gara kemalesan gua selama ini, gara-gara lemahnya keimanan gua selama ini, dan gara-gara penundaan-penundaan yang gua lakuin selama ini.

Emang dengan menyesali semua ini gua ga bisa ngerubah masa lalu yang amat buruk itu. Tapi dengan penyeesalan gua sekarang, gua akan selalu berusaha buat memperbaiki diri gua lagi dengan sebaik-baiknya. Berusaha buat ga males-malesan lagi, buat rajin lagi belajarnya, buat lebih disiplin lagi, dan buat ngilangin kebiasaan penundaan-penundaan yang gua lakuin selama ini.

Renungan tentang orang-orang yang ada disekitar gua juga menambah rasa penyesalan gua, banyak orang yang udah gua kecawain selama ini, mulai dari orang tua, keluarga, temen-temen, guru-guru, kakak-kakak pembimbing dan lain-lainnya. Semua pasti kecewa dengan pencapaina gua sekarang.

Tapi dengan ini gua akan selalu berusaha buat ngilangin kebiasaan-kebiasaan buruk gua, dan selalu berusaha buat jadi lebih baik lagi. Emang selama setahun kebelakang gua nyaman ngelakuinnya, santai, seneng-seneng, Tapi hasilnya??? hasil yang gua dapet cuma kekecawaan dan penyesalan atas semua waktu dan kesempatan yang udah gua sia-siain selama ini.

Kalo kata motivator-motivator mah, Kalo ingin sukses maka anda harus keluar dari "Zona Nyaman" anda. yap, inilah yang akan gua lakuin, keluar dari kenyamanan yang sebenarnya adalah kemalasan ini, dan masuk kedalam zona penuh semangat dan perjuangan.

Semoga hari ini, esok dan seterusnya gua dan kita semua selalu bisa berbuat sebaik mungkin dan selalu jadi pribadi yang baik, pribadi yang dengan segera melaksanakan tugas dan kewajiban-kewajibannya, pribadi yang selalu rajin dalam berusaha dan kesehariannya, pribadi yang selalu berikhtiar dengan penuh kegigihan dan juga pribadi yang selalu bertawakal dengan kesungguhan.

Semoga do'a yang baik yang ada dalam tulisan ini tersampaikan kehadirat-Nya,

Terima Kasih atas kesediannya membaca ^_^
Salam Sukses untuk kita semua :D
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

My Blog List

Powered by Blogger.

- Copyright © The Story of Pendekar -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -