Posted by : Unknown Monday, January 7, 2013

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^

Udah lama ga posting, kali ini karena banyak banget urusan yang bikin gua harus bolak-balik di jalan, mulai dari ke daerah ciledug sampe ke jakarta. Pulang bolak-balik pasti malem dan langsung tidur :D

Hari ini 7 Januari, adalah hari pertama masuk sekolah di semester terakhir. Dimana setelah ini gua dan temen-temen satu angkatan akan melaksanakan UN dan semoga semuanya LULUS dengan melakukan yang terbaik. Aamiin.

Kali ini gua mau cerita tentang komunitas dimana gua diperkenalkan lebih jauh tentang dunia komputer. Komunitas yang berasaskan kekeluargaan, komunitas yang didirikan dengan tujuan menciptakan generasi yang handal dalam dunia teknologi di Negeri tercinta ini.

Code Security itu namanya. Dilingkungan keluarga ini lah gua banyak belajar tentang IT dan termotivasi untuk berada di dunia IT. Bermula dari perkenalan gua dengan bang Nobita Chupuy yang waktu itu ketemunya di komunitas IT juga tapi beda bendera(namanya ga bisa disebut). Waktu itu gua masih kelas 1, dan gua masih malu-malu banget, pas ketemu boro-boro ngobrol nyapa aja gua malu :D.

Sejak pertemuan pertama sama bang Nobita ini gua ga ketemu2 lagi sama dia selama kurang lebih setahun. sampe-sampe ketemu lagi pas gua mau pkl nah pkl di tempat dia. Mulai dari sini lah gua kenal sama keluarga Code Security. Ternyata bang Nobita ini udah jadi ketua umum komunitas ini waktu itu, dan gua mulai dikenal sama bang Uzanc Soenda founder komunitas ini.

Mulai dari situ gua diajak ikut kegiatan-kegiatannya komunitas ini. Pertama ikut, jadi tim sukses di Seminar Nasional, terus ikut belajar bareng yang dulu namanya Sorogan(sekarang Sharing), terus disuruh jadi pembicara untuk roadshow, sampe ada kegiatan yang namanya SANLATI (Pesantren Kilat TI). wah seru-seru deh pokonya. Dan yang pasti yang bikin gua tetep ada disini adalah karena disini semuanya dilandasi sama sistem kekluargaan, semua dari kami adalah saudara. Semuanya saling belajar untuk sama-sama jadi generasi yang handal di dunia teknologi. Ditambah semuanya juga belajar untuk berbagi satu sama lain, di kegiatan roadshow kami belajar berbagi untuk temen-temen disekolah-sekolah sampai dikegiatan Sharing, kami pun mengundang semua temen-temen yang mau belajar untuk sama-sama belajar tentang IT.

Kemaren tepatnya 6 Januari 2013, telah dilaksanakan kegiatan pertama Code Security di tahun 2013 ini. Liat Disini Dokumentasinya.
Ditahun ini dengan Barc0des 2013 yang diketuai oleh bang Akha dan semua staff 2013, Semoga Code Security bertambah keluarganya, Semakin lebih baik lagi, dan Semoga tujuan-tujuan baik keluarga ini tersampaikan. AAMIIN. :D

Akhir kata, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

My Blog List

Powered by Blogger.

- Copyright © The Story of Pendekar -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -